menu melayang

Minggu, 04 Januari 2015    

Pengakuan Lavezzi Atas Kepopuleran Messi

Advertisement
Kepopuleran Messi
BERITA PIALA DUNIA - Penyerang PSG Ezequiel Lavezzi mengaku tidak tertarik untuk menjalani hidup ala megabintang seperti Lionel Messi. Salah satu hal yang membuat Lavezzi tak ingin menjadi seperti Messi adalah karena popularitas yang kelewat besar.

Lavezzi mengaku lebih senang menjalani hidup yang tenang. Sementara itu, hidup Messi tak akan bisa tenang karena selalu menjadi pusat perhatian semua orang.

"Hidup tidak akan pernah mudah jika semua orang menganggap anda sebagai yang terbaik sepanjang masa. Tidak, saya tidak ingin menjadi seperti Leo. Saya lebih menyukai ketenangan," tukas Lavezzi kepada Marca Plus.

Karena itu pula Lavezzi selalu berusaha untuk tidak melihat Messi sebagai pemain terbaik dunia. Lavezzi lebih suka melihat Messi sebagai seorang teman.

"Ketika saya bermain bersama Leo ketika kami masih anak-anak, saya sudah bisa melihat potensi besar yang dimilikinya. Saya sekarang tidak melihat Leo sebagai pemain terbaik dunia, saya lebih melihatnya sebagai teman."
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL




PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

APA YANG ANDA CARI ?

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST